Kamis, 12 Januari 2012

cerita tentang keluarga aku


Aku dikelilingi oleh keluarga yang sempurna.. ibu,, bapak,, serta kedua adikku.. semuanya sangat menyayangi saya.. memiliki keluarga yang utuh dan harmonis,, menjadi impian siapa pun.. hal yang membuat aku kangen ketika aku berada jauh dari mereka,, kebersamaan yang dapat mencairkan semua perasaan gundah.. biasanya tiap malam kami berkumpul diruang keluarga,, disana sembari menonton tv kami tertawa,, bercanda,, suasana yang sangat menyenangkan sehingga sulit untuk aku ungkapkan.. ibu,, seorang yang sangat penyabar.. menghadapi tingkah polah anak-anak nya yang beraneka ragam sifatnya ia selalu sabar.. bapak,, seorang yang keras akan mendidik anaknya,, kami sebagai anak pun takut untuk membantah kata-katanya.. tapi dibalik sifatnya yang keras,, bapak sangat peduli dan menyayangi kami anak-anaknya.. rafi adik laki-laki ku,, hoby nya main,, tapi rajin membantu ibuku dirumah.. walau pun masih kecil,, tapi dia mengerti pekerjaan.. inchi,, adik perempuan ku.. dia orangnya pendiam banget,, beda ma aku.. pinter,, dan selalu juara.. orang nya cuek,, tapi gak cengeng,, dia tegar tidak seperti aku.. sekilas cerita keluarga ku.. keluarga yang aku sayangi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar