Sabtu, 07 Januari 2012

KRITIK TERHADAP FKIP DAN UIR

Kritik terhadap FKIP

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan..

FKIP,, menyenangkan dan mengasyikan dimasa awal duduk dibangku kuliah,, tapi semakin keatas semua semakin berat.. Dosen-dosen nya pun banyak yang ribet.. Pelit nilai.. Gak on time.. Gak nyambung kalo ngajar.. uuuuuuuuugh,, pokoknya banyak deh yang buat aku jadi putus asa.. Semester yang lalu,, aku udah berusaha banget buat belajar dengan maksimal,, eeeeeh nilai na dikasih c,, sakiiiit ati,, ada juga dikasih b disamain sama orang-orang yang enggak jawab tu soal,, gimana coba penilaian tuh dosen coba?? gak adil banget.. jadilah dosen yang baik dan bijaksana agar tidak dikutuk sama mahasiswa/i nya.. ini pelajaran juga buat aku,, supaya aku dikedepannya bisa lebih bijak dan yang jelas gak disumpahin para peserta didik.. amiiin.. 



Kritik Terhadap UIR

Universitas Islam Riau
Tempat aku menimbah banyk ilmu,, aku suka dengan suasana dikampus UIR.. tapi,, ada yang buat kesel juga dikampus,, lahan parkir yang kurang memadai.. Ribet lah kalo parkirnya tuh kayak gitu,, kemarin pake kartu pass,, sekarang gak.. bagusan pake kartu pass bisa menyulitkan para pencuri motor.. sekarang kan gak ada lagi kartu pass nya tu,, apalah jadinya kerja scurity tu.. tingkat keamanan dikampus juga belum baik dan maksimal karena masih banyak mahasiswa/i yang kehilangan motor nya.. semoga aku gak menjadi korbannya.. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn.. saran aku,, pasanglah kunci ganda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar