Sabtu, 07 Januari 2012

PUISI


KESEPIAN




Karya : Rafita Rani Marenti










Sunyi   ……



Sepi ……



Terdengar sayup – sayup suara jangkrik menyapa



Sedikit menenangkan hati ku yang gundah










Tak  ada yang menemani




Tak ada yang menghiburku




Sesaat sewaktu aku sendiri









Kala itu,,




Aku tau aku sedih



Aku tau aku gundah



Aku tau aku butuh



Aku tau aku cemas










Tapi,,




Ketegaran yang membuat aku kuat




Yang membuat hidupku lebih berarti































































































































































“ IBU “




Karya Rafita rani marenti










Sentuhan tangan nya



Yang menenangkan jiwa ini



Belaian saying nya



Yang hanya tercurah untuk anak – anak nya










Tenang …




Tentram…




Damai…




Yang aku rasa saat bersama nya…









Tatapan mata nya



Menyejukkan hati



Penuh kasih sayang



Dan kedamaian










Begitu hebat perjuangan mu




Mendidik dan mengasuh




Penuh cinta dan kasih sayang





































































































































































SELAMANYA




Karya : Rafita Rani Marenti










Tak bisa jauh dari mu



Hati ini telah terpaku



Tepikat pada sosok indah dalam hidup ku










Kasih,, aku tau




Aku cinta




Aku telah menyerahkan hati ini




Dengan segenap cinta




Segenggam harapan









Penuh seyuman dan kebahagiaan ku ketika kau datang



Mengiringi langkah hidup ku



Menuju syurga cinta



































































































































































































SAHABAT




Karya Rafita rani marenti










Bagiku…




Tak ada sahabat



Tak ada yang lebih baik



Selain diri sendiri









Sahabt hari ini 



Adalah musuh dihari esok









Jadi diri sendiri



Dan percaya akan diri sendiri



Adalah yang pasti










Karena hidup tidak lah mudah




Konsekuen akan hidup




Percaya akan kemampuan diri























































































































































































DOSAKAH




Karya Rafita rani marenti










Hal terindah



Terkenang



selama nya…










Kunikmati hidup




Kadang harus dengan tangis




Seakan hidup ini kejam




Dan tak adil









Selalu kunikmati



Walau aku tau



Aku salah



Hidup aku penuh tanda Tanya



Dan dosakah aku



Dengan hidup ku yang sekarang























































































































































































BEBAS




Karya  : Rafita Rani Marenti
















Seakan melihat dunia baru 



Dan kesenangan demi kesenangan



Datang pada ku










Hhhhhhhhhh,,




Inikah indahnya hidup




Betapa hidupku bebas




Lepas………………..









Dan aku bahagia



Bahagia lepas dai kekangan



Kekangan yang membuat aku terjerat










Sekarang, kini, dan nanti




Aku bahagia bersamanya




Terbang bebas bak seekor burung




Yang bisa leluasa




Terbang bebas kemana pun yang ia mau































































































































































SYUKUR KU




Karya : Rafita Rani Marenti
















Kesempurnaan yang kau punya



Hidup aku yang berkecukupn



Dan dikelilingi orang tersayang



Menjadi bahagia ku










Betapa engkau peduli aku




Betapa engkau mencintai aku




Sungguh besar kuasa mu




Tiada banding




Tiada tara




Selamanya…………….









Terima kasih tuhan



Kau ciptakan hidup ku yang bermakna



Penuh cinta dan kebahagiaan



Bersama mu dan syukurku



Yang selalu untuk mu





































































































































































BENCI




Karya : Rafita Rani Marenti
















Dunia ini murka



Dunia ini sulit



Kehiudupan amat perih



Seperih perjalanan hidupku










Terkadang aku benci




Benci dengan waktu




Dan benci dengan kenyataan









Liku-liku jalan hidup ku



Sulit aku lukiskan



Betapa pun itu



Inilah hidupku










Dan aku sadar




Aku bukan orang yang tidak beruntung




Hanya  orang yang selalu




Tidak pernah merasa puas































































































































































MEMENDAM SAKIT




Karya : Rafita Rani Marenti










Berdenyut



Merintih 




Meronta











Benar-benar sakit




Sakit yang tiada kunjung sembuh




Tiada akhir









Belum pasti akan hidup



Belum tau sampai kapan



Jeritan aku tak didengar



Dan hanya menjerit didalam hati











Aku rahasiakan ini





Aku pendam ini





Dan kelak aku harap





Aku tak menyesal











































































































































































CINTA




Karya : Rafita Rani Marenti










Itu indah




Itu sakit




Itu benci




Itu butuh











Yaaaaaaaaaaah ……………




cinta itu anugerah




Yang ada pada setiap insan




Dimiliki yang memiliki hati









Hanya bisa dirasa



Dan begitu indah



Namun ketika cinta itu hilang 



Cinta bisa menjadi sakit










Itulah cinta




Agggggggggh…… bingung




Karena cinta dan benci itu sama











































































































































































DO’A KU




Karya : Rafita Rani Marenti










Bersimpuh



Memohon ampun



Berdo'a disetiap waktu










Berserah diri




Berharap ridho




Memohon segala petunjuk




Jalan yang lurus









Liku-liku hidup yang membingungkan



Membuat aku salah jalan



Terperosok pada lubang dosa



Terjerumus pada kesensaraan










Dengan mu aku tenang




Dan dengan mu 




Semua menjadi aman…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar